Buku : Manajemen Strategi, Konsep dan Aplikasi 

Berita UNAIR Pascasarjana, Selasa, 10 Oktober 2023 –  Rektor UNAIR, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE MT Ak dalam berbagai kesempatan selalu menegaskan tentang “kontribusi nyata” civitas akademika UNAIR, menerangkan bahwa karya-karya yang guru besar hasilkan harus memberikan dampak kepada masyarakat luas karena hal tersebut akan mempengaruhi reputasi UNAIR. “Jadi kalau guru besar aktif dalam menghasilkan karya monumental maka akan memberikan dampak pada reputasi UNAIR tidak hanya di kancah nasional tapi juga dunia,” terang Prof Nasih. 

Sejalan dengan semangat tersebut, salah satu guru besar UNAIR, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA ., Ph.D. ditengah padatnya kesibukan aktivitas sebagai Direktur Sekolah Pascasarjana tetap memberi insipirasi, gagasan dan inovasi melalui tulisan opini di berbagai media cetak nasional dan salah satunya juga dengan melahirkan sebuah karya buku berjudul Manajemen Strategi Konsep dan Aplikasi, yang dicetak oleh penerbit Erlangga. Buku ini diserahkan langsung ke Rektor UNAIR dan Ketua Senat Akademik beserta jajarannya dalam agenda ramah tamah di Kantor Manajemen UNAIR, Jumat 6 Oktober 2023. 

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk menyajikan proses manajemen strategi berdasarkan konsep maupun teori-teori baru dengan standar yang up-to-date. Untuk mencapai tujuan ini, penulis menyajikan buku ini yang secara intelektual kaya didukung praktik manajemen strategi yang locally-contextualized. Harapannya, mahasiswa sebagai konsumen utama buku ini lebih mudah dalam mempelajari konsep maupun teori yang ada. 

Buku setebal 352 halamam ini juga penting bagi pengajar maupun ilmuwan yang menekuni bidang manajemen strategi. Riset yang digunakan dalam buku ini menyajikan yang klasik (seminal papers) hingga yang terbaru dari beragam top tier journals pada manajemen strategi.  

Buku ini juga dilengkapi dengan slide presentasi beserta ilustrasi-ilustrasi yang up-to-date dan disertai tugas-tugas yang dapat diberikan kepada mahasiswa di kelas maupun sebagai take home assignment, baik individu maupun kelompok. Beberapa hal tersebut menjadikan buku ini memenuhi standar AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business) International sebagai materi perkuliahan pada level Sarjana dan Magister.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor

source
https://unair.ac.id/

By lanjut