Kunjungan Prodi S3 PSDM Sekolah Pascasarjana UNAIR ke KEJATI Jawa Timur

Berita UNAIR Pascasarjana, Jumat, 8 Desember 2023  – Sekolah Pascasarjana UNAIR melalui Program Studi S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia, dengan dinakhodai oleh Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog. Bersama rombongan, pada hari Rabu 6/12/2023, Melaksanakan audiensi dan Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, dalam acara kali ini kehadiran rombongan disambut hangat oleh Dr. Mia Amiati, SH., MH. KAJATI Jawa Timur.

Kegiatan audiensi dan silaturahmi ini membaha tentang kerjasama antara Program S3PSDM Sekolah Pascasarjana UNAIR dengan KEJATI Jawa Timur, dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog yang juga merupakan Koordinator Program Studi S3 PSDM Sekolah Pascasarjana UNAIR dalam kesempatan kali ini menyampaikan tentang komitmen dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi unggul dalam bidang Sumber Daya Manusia, hal itu bisa dibuktikan dengan capaian akreditasi yang diterima oleh Program Studi S3 PSDM.

Dalam kesempatan ini pula disampaikan bahwa S3PSDM juga telah menjalin kerjasama dengan unsure Kejaksaan, antara lain Joko Budi Darmawan (Kajari Surabaya), Helena Octavianne (Aswas KEJATI JAMBI), Agus Kurniawan (KAJARI BLITAR), Windhu Sugiarto (Kasi Penkum Kejati Jatim), Putu Arya W (Kasi Intel Kejari Surabaya), Hadi Sucipto (Kasubag Protokol Kejati Jatim).

Menurut KPS yang juga merupakan Anggota Senat Akademik Universitas Airlangga ini, dirinya menawarkan bahwa S3PSDM memiliki berbagai program yang dapat mendukung peningkatan kompetensi SDM di Kejati Jatim, seperti program pendidikan lanjutan, program penelitian dan program pengabdian kepada masyarakat.

Kajati Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, SH., MH. Menyambut baik dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dirinya dan Kejati Jatim sangat membutuhkan dukungan dan dorongan dari berbagai elemen khususnya akademisi seperti Prodi S3PSDM Sekolah Pascasarjana UNAIR dalam meningkatkan kompetensi SDM di tubuh Kejaksaan.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor

source
https://unair.ac.id/

By lanjut