Berita UNAIR Pascasarjana, Sabtu, 20 Januari 2024  – Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (SPS UNAIR) jumat 19/01/2024 mendapat tamu kehormatan yaitu hadirnya Prof. Dr. Saldi Isra, SH., M.P.A. kehadiran beliau dalam rangkaian menguji disertasi adalah momen penting dalam memperkuat pondasi edukasi dan pengembangan kepemimpinan yang merupakan visi besar Sekolah Pascasarjana UNAIR.

Pada kesempatan yang sama, Prof Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D. Direktur menyerahkan buku karyanya yang berjudul Manajemen Strategi, Teori dan Aplikasi, dilanjutkan oleh Prof. Dr. Suparto Wijoyo, SH., M.Hum. Wakil Direktur bidang Riset, Pengabdian Masyarakat, Digitalisasi, Internasionalisasi Sekolah Pascasarjana UNAIR.

Kehadiran yang disambut langsung oleh jajaran pimpinan ini diharapkan akan memperkuat semangat SPS UNAIR dalam menghadirkan ekosistem pendidikan yang saling memperkaya khasanah keilmuan, antara akademisi, praktisi dan professional yang kemudian melahirkan beragam kebijakan atau tindakan yang memberi dampak bagi dunia lebih baik

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor

source
https://unair.ac.id/

By lanjut