SURABAYA, Tugujatim.id – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Universitas Airlangga Surabaya (Unair) Kampus B, Jumat sore (15/03/2024). Dalam kunjungannya, Menteri AHY mengaku dalam rangka silaturahmi dengan jajaran akademisi dan rektoran Unair program Pascasarjana.

Sebab, saat ini putra sulung Presiden ke-6 RI tersebut tengah menempuh studi S-3 di Pascasarjana Unair dengan fokus Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).

“Saya sebetulnya saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa S-3 yang tentunya ingin menuntaskan pendidikan di Unair. Saya ambil tentang sumber daya manusia. Saya masih menyelesaikan disertasi, ini adalah kunjungan kembali ke kampus dengan suasana yang agak berbeda,” kata Menteri AHY kepada awak media, Jumat (15/03/2024).

Lebih lanjut, Menteri AHY menuturkan, dirinya yang ingin segera menuntaskan pendidikan S-3-nya karena sempat mengambil cuti untuk fokus terhadap Pemilu 2024. Tercatat, dia terdaftar sebagai mahasiswa S-3 PSDM Pascasarjana Unair Surabaya sejak 2021.

“Mudah-mudahan waktu ke depan ini bisa lebih intens lagi karena memang kemarin cuti karena saya fokus kepada pemilu tapi sudah usai. Walaupun ini sebagai Menteri ATR BPN, tapi saya juga ingin menuntaskan apa yang sudah saya mulai sejak 2021,” jelasnya.

Sumber:

source
https://unair.ac.id/

By lanjut