Focus Group Discussion : Penguatan Research Group

Berita UNAIR Pascasarjana, Selasa, 02 April 2024  –  Selasa, 2 April 2024, sebuah acara FGD yang bertujuan untuk memperkuat Research Group di Universitas Airlangga (UNAIR) telah berhasil diselenggarakan dengan sukses. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor bidang RICD UNAIR yang memberikan arahan dan motivasi kepada undangan para Wakil Dekan dan Wakil Direktur bidang 3.

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor bidang RICD UNAIR Prof.Dr.Ni Nyoman Tri Puspaningsih, M.Si.menekankan pentingnya peningkatan kualitas riset sebagai upaya konkret untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Beliau juga menyoroti peran mahasiswa dan dosen dalam menghasilkan riset yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga dengan posisi sebagai Sekolah Kepemimpinan, yang membangun ekosistem pendidikan dari beragam latar belakang profesi mulai kepala daerah, tokoh politik, hingga tokoh masyarakat hadir untuk saling melengkapi adalah potensi dalam melahirkan penelitian yang berkualitas.

Peserta FGD dari berbagai Fakultas di UNAIR turut aktif berdiskusi dan berbagi gagasan untuk meningkatkan kerja sama antar Research Group guna menciptakan lingkungan akademik yang lebih produktif dan inovatif.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Selasa, 2 April 2024, menjadi momentum penting bagi UNAIR untuk memantapkan langkah dalam mempersiapkan riset yang akan memberi dampak positif bagi bangsa dan negara.

Acara yang digelar kali ini juga merupakan komitmen dalam menghasilkan riset-riset unggulan yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan diharapkan akan mampu menciptakan terobosan dan inovasi yang akan menunjang kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)

source
https://unair.ac.id/

By lanjut