Berita UNAIR Pascasarjana, Rabu, 15 Mei 2024  –  Rabu 15/05/2024 bertempat di wilayah siwalankerto, Surabaya, pimpinan Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga bersilaturahmi ke ulama kharismatik, Prof. Dr. Asep Saefuddin Chalim, M.A. atau yang akrab disapa Kiai Asep yang juga merupakan pengasuh pondok pesantren Ammanatul Ummah.

dalam kesempatan ini, hadir mewakili Sekolah Pascasarjana UNAIR, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D selaku Direktur, Prof. Dr. Rr. Sri Pantja Madyawati, drh., M.Si. selaku Wakil Direktur 2 dan Prof. Dr. Suparto Wijoyo, SH., M.Hum. selaku Wakil Direktur 3, kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh Sekretaris OPOP Jawa Timur, M. Ghofirin, S.Pd., M.Pd. atau yang akrab disapa Gus Ghofirin.

agenda silaturahmi ini sebagai tanda penguat ikatan persaudaraan yang telah terjalin cukup lama, saling mengisi dan melengkapi antara dunia akademisi dan dunia religi, dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini disampaikan oleh Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D. bahwa sebetulnya ini berkaitan dengan bulan syawal akan tetapi karena kepadatan dan menyelaraskan waktu, baru bisa tercapai saat ini.

disampaikan pula kepada Romo Kiai tentang perkembangan dari Sekolah Pascasarjana UNAIR yang saat ini dengan positioning sebagai School Of Leadership benar-benar mendapat kepercayaan dari para pimpinan tak hanya pimpinan perusahaan akan tetapi juga kepala daerah termasuk tokoh-tokoh politik untuk menempa diri di jenjang S2 dan S3.

hal tersebut juga tidak bisa dianggap enteng, karena dengan semakin banyaknya tokoh-tokoh politik baik level daerah hingga nasional masuk sebagai mahasiswa, nada minor pun bermunculan, oleh karena itu Sekolah Pascasarjana UNAIR menjawabnya dengan penerapan mutu dan standar pendidikan yang berkualitas dan menjamin bahwa lulusan yang bermartabat dan dapat dipertanggung jawabkan serta berkontribusi nyata dan membawa berdampak bagi dunia lebih baik

dalam kesempatan ini pula, rombongan mendapat wawasan dan pengetahuan baru yang disampaikan langsung oleh KH. Asep Saefuddin Chalim, M.A. kisah-kisah inspiratif dan ide-ide cemerlang yang sangat menyentuh akar rumput menjadi ilmu yang sangat berharga untuk kemudian dikolaborasikan dengan wilayah dunia akademis dengan tujuan mulia menghadirkan masa depan bangsa yang lebih baik.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)

source
https://unair.ac.id/

By lanjut