Berita UNAIR Pascasarjana, Jumat, 30 Agustus 2024  –  Jumat 30/08/2024 Posisi Sekolah Pascasarjana (SPS-UNAIR) sebagai “School Of Leadership” pertama di Indonesia memang menjadi magnet yang luar biasa bagi masyarakat luas, hal ini dibuktikan dengan peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun termasuk latar belakang profesi mahasiswa yang menempuh program doktor dan magister di Sekolah Pascasarjana UNAIR, dan pada semester ini SPS menerima 235 Mahasiswa.

Usai agenda pengukuhan Mahasiswa baru di gedung manajemen kampus C aula Garuda Mukti, para Mahasiswa Baru memenuhi ruang Majapahit di Aseec Tower sebagai bentuk penyambutan dari masing-masing fakultas dan sekolah, apresiasi diberikan kepada para Mahasiswa Baru yang telah mempercayakan pendidikannya di institusi pendidikan yang memiliki misi mengembangkan ekosistem inovasi yang membawa dampak bagi daya saing bangsa.


Pada acara penerimaan Mahasiswa Baru ini juga menghadirkan acara kuliah perdana dengan pemateri Dedy Patria, OJK Jawa Timur dan judul yang diangkat adalah “Transformational Leadership”. Inspiring Change and Innovation.

Dedy Patria memulai dengan apa itu kepemimpinan transformasi kita bisa melihat itu adalah bagaimana kemampuan mengubah organisasi memotivasi dan memberdayakan melalui visi yang jelas ya untuk mengambil tanggung jawab dalam mencapai tujuan bersama ada beberapa karakteristik dalam kepemimpinan transformasional ini antara lain visioner tentu visi yang jelas tentang masa depan harus benar-benar di diterapkan dalam kepemimpinan tradisional ini.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok) 

source
https://unair.ac.id/

By lanjut