Berita UNAIR Pascasarjana, Minggu, 05 Mei 2024  –  Usai dengan agenda upacara peringatan Hari Pandidikan Nasional 2 Mei 2024 di kantor Manajemen Universitas Airlangga, Para pimpinan Sekolah Pascasarjana melanjutkan dengan agenda bersilaturahmi ke kediaman Ketua IKA UNAIR, Dr. Dra. Hj.Khofifah Indar Parawansa.

Momentum bulan Syawal juga dimanfaatkan untuk ber halal bi halal, dalam pertemuan kali ini hadir Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D Direktur Sekolah Pascasarjana, Prof. Dr. Rr. Sri Pantja Madyawati, drh., M.Si. Wakil Direktur II, Prof. Dr. Suparto Wijoyo, SH., M.Hum, Wakil Direktur 3, Dr. Nunuk Dyah RL, Ketua SPM, Koordinator Program Studi dan Dosen serta Executive Learning Hub (unit non degree program Sekolah Pascasarjana).

Tepat pada pukul 16.30 rombongan Sekolah Pascasarjana Unair mendarat di kediaman Khofifah Indar Parawansa di wilayah Jemursari dan berselang 30 menit setibanya dikediaman usai dengan agenda di daerah surabaya barat, Ketua IKA UNAIR langsung menemui rombongan dengan penuh kehangatan.

Hangatnya perbincangan yang terbangun, membuat pertemuan ini membahas beragam dinamika, mulai dari perkembangan dan kemajuan yang diraih oleh Sekolah Pascasarjana UNAIR, hingga situasi kondisi nasional san internasional yang mengemuka mulai dari yang berkaitan dengan agama hingga kebutuhan akan transformasi Indonesia di beragam sektor yang kesemuanya bertujuan untuk kemajuan bangsa.

Tatkala adzan maghrib berkumandang, rombongan SPS UNAIR juga turut diajak berbuka puasa, dengan menu istimewa, kurma medjool dari Palestina sebagai pembuka yang membuat terasa spesial adalah dilayani langsung oleh sang tuan rumah untuk Direktur beserta jajarannya, dan ditutup dengan hidangan nasi kebuli.

Di pamungkas acara, sebuah buku Manajemen Strategi karya Prof. Badri Munir Sukoco dan buku Refleksi Mata Rantai Pengaturan Hukum Pengelolaan Lingkungan secara Terpadu karya Prof. Dr. Suparto Wijoyo diberikan kepada Ketua IKA UNAIR. Pertemuan hangat yang penuh makna ini menjadi momentum untuk menguatkan simpul-simpul ksatria airlangga dalam berkontribusi nyata untuk bangsa.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)

source
https://unair.ac.id/

By lanjut