Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Magister Ilmu Forensik Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga

Berita UNAIR Pascasarjana, Senin, 20 Mei 2024  –  Pada hari Senin, 20 Mei 2024, Gedung Putih Sekolah Pascasarjana UNAIR dipenuhi antusiasme dan semangat dalam acara asesmen lapangan akreditasi Program Studi Magister Ilmu Forensik. Acara ini dihadiri oleh asesor dari LAM-PTKES, Prof. Dr. dr. Dedi Afandi, DFM., Sp.FM., Subsp. EM (K)., MM., MARS., MH. dan Dr. Yudha NUrhantari, Spf., Ph.D.serta Wakil Rektor AMA UNAIR, Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, DEA., drh. serta jajaran pimpinan SPS UNAIR, dosen, mahasiswa, dan stakeholder terkait.

Salah satu poin yang terlihat pada acara ini adalah semangat tinggi SPS UNAIR dalam berkontribusi nyata bagi kemajuan bangsa melalui keilmuan multidisiplin yang diampunya. dengan sistem pendidikan yang terukur dan sistematis menunjukkan komitmen SPS UNAIR dalam menghasilkan pengetahuan yang bermutu tinggi dan lulusan yang berkualitas seperti yang disampaikan dalam sambutan Direktur Sekolah Pascasarjana.

sebagai satu-satunya program studi forensik yang berfokus pada keilmuan di Indonesia, magister ilmu forensik sekolah pascasarjana unair dalam perjalanannya mengalami perkembangan pesat jumlah mahasiswa yang meminati bidang tersebut hal tersebut juga tak lepas peran alumni mulai yang aktif sebagai profesional dibidangnya, praktisi hingga influencer di sosial media yang membuka wawasan masyarakat umum tentang peran penting ilmu forensik ini   

Tak ketinggalan, kehadiran para stakeholder dalam agenda akreditasi ini juga menjadi suatu titik penting dalam acara tersebut. dimana melalui para stakeholder ini dapat terlihat dan terukur dampak dan kontribusi lulusan bagi kemajuan bangsa melalui keilmuan yang dimiliki.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)

source
https://unair.ac.id/

By lanjut