Meeting with Yale University
30 Mei 2023

Berita UNAIR Pascasarjana, Senin 19 Juni 2023 – Ketua Unit Kemitraan Internasional Sekolah Pascasarjana UNAIR, Dr. Rosa Ristawati kembali memberikan dampak positif terhadap internasionalisasi Sekolah Pascasarjana Unair! Dalam rangkaian menyambut “The 3rd Summer School on Comparative Regionalism” pada 5-10 Juni 2023 mendatang, instruktur yang berasal dari salah satu Ivy League Universities dikenalkan ke level universitas guna terciptanya kerjasama institusional.
Bertempat di kantor Airlangga Global Engagement (AGE) pada 30 Mei 2023, Dr. Nari Shelekpayev, Asisten Profesor dari Graduate School of Arts and Sciences, Yale University bertemu dengan beberapa perwakilan UNAIR diantaranya, Wakil Direktur AGE, Wakil Dekan III FIB, Wakil Dekan III FKM dan Ambasador FISIP.
Pertemuan ini digunakan kedua belah pihak untuk saling mengenal dan menemukan beberapa peluang kerjasama. Sesi diskusi ini pun menghasilkan beberapa inisiasi kerjasama seperti konferensi bersama dengan topik spesifik, keberlanjutan mobilitas pertukaran pelajar, program summer training, dan penelitian.
Dalam hal ini pula baik Universitas Airlangga maupun Yale University, nyatanya sama sama sedang mengusahakan pemenuhan salah satu poin SDGs di level universitas yaitu pemerataan jumlah gender, baik perempuan dan laki-laki untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platform

source
https://unair.ac.id/

By lanjut