Rapat Kerja Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga 9 Januari 2024.

Berita UNAIR Pascasarjana, Jumat, 12 Januari 2024  – kebutuhan dunia dengan beragam dinamikanya yang semakin kompleks tentu menuntut dunia pendidikan untuk mampu berakselerasi. bukan hanya sebagai “pabrik” penyedia tenaga kerja yang siap pakai, akan tetapi jauh lebih daripada itu, menjadi pembawa solusi bagi permasalahan yang tak lagi mampu diselesaikan dengan metode keilmuan monodisiplin.

Universitas Airlangga (UNAIR) kembali menegaskan komitmennya untuk menjadi pionir dalam bidang pendidikan tinggi, melalui Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, yang mendapat amanah untuk mengampu 9 prodi mutidisiplin menjadi potensi yang harus mampu didayagunakan untuk memberi dampak terbaik bagi bangsa dan dunia, sejalan dengan visi besar Sekolah Pascasarjana.

Acara yang dibuka oleh Direktur Sekolah Pascasarjana, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D dihadiri oleh seluruh civitas akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga mulai dari Wakil Direktur, ketua SPM, Koordinator program Studi, Ketua Unit, hingga tenaga akademik ini membahas capaian dan target kinerja yang harus dipenuhi selama 2024 ini.

sebagai sekolah yang menempatkan posisinya sebagai School of Leadership, Sekolah Pascasarjana UNAIR tak hanya menjadikan hal tersebut jargon semata, melalui unit Student Development Program (SDP) pergerakan kapabilitas dari setiap mahasiswa tentang kepemimpinan, benar-benar mendapat pengawasan dan pemantauan.

Unit yang merupakan hasil inovasi dari SPS UNAIR dalam semangatnya melahirkan pendidikan berkualitas mendapat tugas kepada 9 Program Studi yang diampu oleh SPS untuk mendapat masukan terkait poin-poin apa yang harus ditambahkan dan mana poin yang sudah berhasil dicapai, sehingga lulusan yang dihasilkan oleh SPS unair merupakan lulusan yang tidak hanya berkualitas dan unggul akan tetapi adaptif dan siap menjadi pemimpin yang membawa dampak bagi dunia yang lebih baik.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor

source
https://unair.ac.id/

By lanjut